Manajer Manchester City, Roberto Mancini, sadar bahwa perjuangan timnya untuk memenangi titel Premier League tak akan mudah. Oleh karena itu, dia menekankan pentingnya konsentrasi bagi The Citizens.

Setelah 25 pertandingan terlewati, City masih bertakhta di puncak klasemen dengan koleksi 60 angka. Mereka unggul dua poin atas sang rival sekota, Manchester United.

Dengan 13 laga tersisa, Mancini meminta timnya untuk tidak lengah sedikit pun. Dia menyadari pertandingan akan makin berat saat musim mendekati akhir.

“Mustahil untuk berpuas diri,” seru Mancini seperti dikutip Sky Sports.

“Setiap pertandingan seperti final Liga Champions dan atas alasan ini kami membutuhkan konsentrasi yang bagus,” sambungnya.

Akhir pekan ini, City akan melanjutkan usahanya merebut titel liga dengan menjamu Blackburn Rovers. Meski calon lawan timnya adalah tim papan bawah, Mancini tetap waspada.

“Sekarang, kami punya pertandingan melawan Blackburn pada hari Sabtu. Saya pikir, mulai sekarang hingga akhir musim setiap pertandingan akan sulit,” tuturnya.

“Saat Anda menghadapi tim yang berjuang menghindari degradasi, maka itu bisa lebih sulit. Blackburn menang di kandang Manchester United dan kami tahu mereka adalah tim yang bagus,” tambahnya.

“Mereka bagus dalam serangan balik. Mereka main sangat bagus dalam dua atau tiga pekan terakhir dan telah menjauh dari dasar klasemen,” pungkas bekas pelatih Lazio dan Inter Milan ini.

Posted with WordPress for BlackBerry.