Bendera merah putih memenuhi stadion di brunei. Sampai menit ke 16 blom ada serangan atau peluang yg berbahaya dr kedua tim. Kedua tim saling menyerang namum belom dapat membuat peluang emas

Dan pada menis ke 19 lewat umpan terobosan melalu serangan balik 2 pemain persebaya, dimana assist diberikan oleh miko ardianto dan andik berhasill mengoceh kiper myanmar lalu menceploskan bola ke gawang myanmar. GOLLL!!!!!!

pda menit ke 25 pemain myanmar berhasil lepas dr jebakan offside dan mengecoh kiper indonesia, namun beruntung bagi indonesia karna bola tendangan pemain depan myanmar dapat diselamatkan oleh pemain belakang indonesia.

Shooting jarah jauh dr andik pda menit ke 34 hmpir saja masuk ke gawang namun hanya mengenai tiang gawang

Setelah gol indonesia hanya bermain mengandalkan serangan balik,akibatnya penguasaan bola cenderung memihak myanmar

Luar biasa andik vermansyah , melakukan penetrasi dengan dikawal 4 pemain namun berhasil melakukan tendangan ke gawang, beruntung masih ditepis kiper myanmar.

Tendangan sudut di ujung babak pertama diambil oleh andik. Bola yg tidak ada disambut kembali didapat pemain indonesia lalu mengrimkan umpan silang yang disambut joshua pahabol namun bola lagi2 membentur tiang.Skor tetap 1-0 untuk indonesia hingga babak pertama usai.

Sayang kesalahan dr m.ridwan yg membuat bola tidak sempurna dan gol balasan dicetak oleh kyar sayar win menit ke 46

Menit ke 48 indonesia mendapat peluang emas, tp uman andik tak berhasil disambut pahabol

Peluan emas lg2 dr andik pd mnit ke 50 nmun sayang sontekannya melebar dr gawang

Serangan balik dr myanmar, dr sisi kanan pertahanan indonesian , lalu kyaw ko ko melepaskan tembakan yg berhasil ditepis oleh kiper indonesia namun bola muntahan kiper kembali disambar oleh kyaw ko ko dan myanmar memimpin 2-1 sejak menit 57.

Sejak gol kedua pemain belakang indonesia banyak melakukan kesalahan sehingga myanmar banyak mendapatakan peluang.

Kesalahan yg membuat myanmar unggul 3-1 melali kyaw ko ko pada menit ke 65.

2 gol myanmar yg diakibatkan oleh tidak sempurnanya tangkapan kiper indonesia

Memasuki menit ke 70 indonesia mendapatkan peluang emas, namun kurang tenangnya pemain indonesia menyebabkan peluang terbuang percuma

Lg2 kesalahan kiper indonesia membuat myanmar mendapat peluang emas, namun tendangannya masih tipis di samping gawang indonesia.Umpan dr andik, lg2 peluang namun lg2 tidak yg menyambutnya.

Indonesia mendapatkan tendangan bebas pada menit ke 82, namun masih membentur pagar pemain myanmar.

Lg2 indonesia mendapatkan tendangan bebas, dimana terdapat insiden yg cukup lucu,andik membetulkan bendera tiang corner dengan menaruhnya saja,

Hingga pertandingan usai skor tetap 3-1 untuk kemenangan myanmar

Posted with WordPress for BlackBerry.