Kemenangan atas Bolton Wanderers menjaga Manchester City di posisi teratas klasemen. Terkait jalan menuju tangga juara, Roberto Mancini tak mau terbuai karena titel disebutnya baru didapat jika timnya menang 10 laga lagi.

Di pekan 27 Premier League, City dipastikan tak akan kehilangan posisi teratas yang mereka miliki. Kemenangan 2-0 atas Bolton menjamin The Citizems belum akan terkejar oleh Manchester United.

Dengan kompetisi masih menyisakan 11 pertandingan lagi, Mancini tak mau anak didiknya terbuai dengan hasil yang sudah didapat. Karenanya, saat ditanya soal titel juara dia menyebut semua baru akan dipastikan jika Vincent Kompany cs memetik 10 kemenangan lagi.

“Jika bisa memenangi 10 pertandingan berikutnya, kami akan memenangi gelar. Kami hanya butuh untuk terus bermain sebagaimana kami biasanya bermain dan kami akan punya kesempatan bagus,” sahut Mancini di situs resmi City.

Pekan depan City akan menjalani laga yang berpotensi menyulitkan mereka saat menjamu Chelsea. Meski Si Biru tengah terpuruk, anak didik Andre Villas-Boas tetap layak diwaspadai.

“Hari ini penting karena kami meraih tiga poin dan kami butuh untuk tetap menang karena Manchester United tim yang sangat baik,” tuntas Mancio.

(Sumber : detik.com )

Posted with WordPress for BlackBerry.