Pertandingan lanjutan kejuaraan dibrunei ini dijalani indonesia untuk lolos ke babak selanjutnya. Kalau diliat dr wajah2nya sih pemain filipina pasrah bgt kalah. Semoga saja indonesia bisa menang dan masuk piala dunia. Ehh masuk ke babak selanjutnya. Apalagi indonesia serasa main dikandang sendiri dengan banyaknya suporter yg ada di brunei.

Sejak kick off babak pertama Indonesia sudah mengambil alih serangan. Indonesia terlihat menguasai permainan dan menciptakan banyak peluang.

Dan akhirnya gol datang dr kepala andik. Bola rebound dr tendangan bebas berhasil dimanfaatkan oleh andik menjadi gol pertama di pertandingan ini. Ini sekaligus menjadi gol ketiga andik.

Indonesia mendapatkan pinalti setelah andik dilanggar oleh pemain belakang filipina. Tendangan pinalti yang diambil oleh andik berhasil menambah skor bagi indonesia menjadi 2-0.

Gol ketiga indonesia yang diawali dr rebound tendangan bebas di anulir karena offside. Ehh pelatih pilifina yang gendut malah lari ketengah lapangan udah kayak suporter kampungan aja,untung gak ditendang tuh sama kiper, kayak kejadian dibelanda. Lalu pelatih pilifina ini dikeluarkan dr pertandingan dan gol palsu ini mengakhiri babak pertama.

Awal babak kedua, indonesia mendapatkan tekanan dr filipina. Bisa dibilang Indonesia hanya mengandalkan serangan balik. Namun justru indonesia berhasil mencetak gol lewat josua pahabol memanfaatkan rebound tendangan andik vermansyah. Skor 3-0 untuk Indonesia.

Setelah gol ini,andik banyak melakukan soloran yang membahayakan pertahanan filipina. Setelah gol ini jg keadaan berbalik, Indonesia justru berbalik trus menekan Filipina.

Terdengar indah salah satu nama pemain Filipina yaitu david pusing. Hahaha. 2 sudah ofisial Filifina dikeluarkan dr lapangan.

Sampai akhir pertandingan indonesia tetap unggul 3-0. Sang Garuda Kembali Terbang.

Posted with WordPress for BlackBerry.