surat yang ditulis Arteta, sebagaimana dikutip dari The Sun:

“Saya hanya ingin menggunakan kesempatan ini untuk berterimakasih pada semua atas bantuan dan hubungan pertemanan yang ditunjukkan pada saya di hari Sabtu. Setelah insiden di atas lapangan, tim medis Arsenal melakukan pekerjaan yang hebat, bersama dengan semua orang di Liverpool FC.

Dari Anfield, saya langsung dibawa ke Rumah Sakit Universitas Aintree, di mana mereka melakukan pemeriksaan pada saya, sebagai tindakan pencegahan. Semuanya baik-baik saja dan saya bisa kembali bergabung bersama rekan saya berlatih di London.

Saya kemudian melihat ulangan kejadiannya di televisi, gambar di mana saat saya dibawa keluar lapangan dan saya ingin menunjukkan apresiasi saya pada fans Liverpool di Anfield. Itu sangat menyentuh, mendapat respon seperti itu dari fans sebuah klub besar saat saya keluar lapangan dalam keadaan cedera.

Saya juga ingin berterimakasih pada Pepe Reina dan pemain-pemain Liverpool yang mengirimi saya pesan dukungan dan persahabatan, sekali lagi ini sungguh menyentuh dan menunjukkan kelas sebuah klub sepakbola yang besar.

Saya sungguh menghargainya. Saya tak bisa katakan pada Anda betapa berartinya ini.

Orang mungkin melihat saya dalam keadaan sangat serius saat meninggalkan lapangan di atas tandu, tapi saya baik-baik saja dan berharap bisa kembali secepatnya.

Terimakasih untuk semuanya.

Mikel Arteta”

Sumber : detik.com

Posted with WordPress for BlackBerry.