Arema berhasil unggu lebih dlu melalui gol roman memanfaatkan umpan musafri. Teknik heading yg sangat baik dr roman hingga bisa mencetak gol pertama buat arema.

Baju dari tim myanmar ini mirip dengan liverpool. Tp secara permainan sangat berbeda. Seperti kembar td beda jauh. Hahaha

Ternyata pemain debut yang tak asing lg di indonesia Andrew Barisic melalukan debutnya bermain untuk arema. Barisic menggantikan hermawan yang mengalami cedera dikepalanya pada menit ke 38.

Hingga babak pertama, pemain yg paling sering dilanggar adalah purwanto. Penyerang yg dijadikan target man oleh pelatih arema.

Namun arema harus kehilangan pemain belakangnya, gunawan dwi cahyo setelah menerima kartu merah. Gunawan mendapatkan kartu merah setelah mentekling dr belakang kepada penyerah klub myanmar yg bernama jupiter. Sejak menit ke 42 otomatis arema bermain dengan 10 orang pemain.

Hingga babak pertama usai arema masih unggul 1-0 .

Ayeyawady mendapatkan gol penyamanya setelah Fariz melakukan kesalahan dan menceploskan bola ke gawangnya sendiri. Arema disamakan menjadi 1-1.

Satu peluang bagi Arema untuk menambah skor gol, namun pupus saat tendangan bebas Marko Krasic dapat dibendung kiper Ayeyawady, Thiha Si Thu, di penghujung babak kedua berakhir.

Posted with WordPress for BlackBerry.