Carlos Tevez tampak berada di jalur positif untuk kembali menembus tim inti Manchester City. Dalam penampilan keduanya setelah kembali berseragam City, ia sukses menyumbang gol.

Akhir Februari lalu Tevez sudah kembali tampil untuk City, pasca bermasalah dengan klubnya sendiri sehingga tak lagi bermain di tim inti sejak September lalu, ketika diturunkan dalam laga tim cadangan menghadapi Preston North End. Laga itu sendiri berjalan tertutup di pusat latihan City di Carrington.

Kini, Selasa (7/3/2012) waktu setempat, si penyerang Argentina turun bermain lagi untuk City ketika menghadapi Bolton Wanderers, masih di partai level tim cadangan.

Dilakukan dalam pertandingan yang dilangsungkan terbuka di wilayah Hyde, ini dicatat sebagai penampilan pertama Tevez dengan berseragam City di muka publik setelah sekian bulan.

Di dalam pertandingan yang dimenangi City dengan skor 3-1 tersebut, Tevez ikut mencetak gol saat menyambar sebuan umpan silang pada menit 50.

Gol itu merupakan yang pertama yang dibuat Tevez untuk City semenjak Mei 2011, alias 10 bulan lalu, ketika ia membuat dua gol dalam kemenangan 3-0 The Citizens atas Stoke City.

Dengan waktu tersisa 20 menit lagi, Tevez digantikan dan Reuters menyebut kalau ia mendapat tepuk tangan yang cukup hangat saat meninggalkan lapangan permainan.

Sumber : Detik.com

Posted with WordPress for BlackBerry.