Sergio Aguero sudah begitu moncer di musim perdananya bersama Manchester City. Namun, penyerang asal Argentina itu menjanjikan sesuatu yang lebih dahsyat darinya di masa mendatang.

Aguero baru musim ini mencicipi atmosfer sepakbola Inggris. The Citizens membelinya dari Atletico Madrid dengan harga yang kabarnya mencapai 45 juta euro.

Aguero langsung membuktikan bahwa City tidak salah mengeluarkan dana sebesar itu untuk memboyongnya ke Etihad Stadium. Dia tampil sangat baik dengan sumbangan 21 gol dari 37 pertandingan, 16 buah di antaranya dia buat di liga domestik.

Dengan 16 gol yang sudah dicetaknya di Premier League itu, Aguero berpeluang memecahkan rekor Fernando Torres sebagai pemain asing paling subur di musim perdana. Satelah dibeli Liverpool pada awal musim 2007/2008, Torres langsung mengemas 24 gol.

“Saya percaya diri saat memutuskan pindah ke City,” aku Aguero yang dikutip Mirror.

“Tapi, dengan begitu banyak perubahan– Ini adalah negara yang berbeda, klub yang berbeda, liga yang berbeda, teman-teman setim yang beda, dan juga bahasa yang berbeda– saya pikir saya akan butuh waktu lebih untuk beradaptasi,” paparnya.

“Untungnya, saya beradaptasi dengan cepat. Memulai dengan sangat baik di pertandingan pertama sangat membantu saya,” jelas pemuda 23 tahun ini.

“Saya harus jujur. Kalau Anda bilang bahwa saya akan bermain seperti sekarang, saya tak akan percaya.”

Meski sudah sangat oke di musim ini, menantu Diego Maradona ini meyakini dirinya masih bisa lebih dahsyat lagi bersama City. Menurutnya, apa yang dilakukannya sekarang baru awal.

“Saat saya mencetak dua gol di debut saya, saya nge-tweet Ini adalah permulaan dari sesuatu yang besar. Saya menulis begitu karena saya selalu mencoba untuk mencapai hal-hal besar,” kata Aguero.

“Saya masih merasakan jalan yang sama dan saya pikir ini abru awal buat saya di Manchester City,” tutupnya.

Sumber : Detik.com

Posted with WordPress for BlackBerry.