Pertandingan Leg kedua Liga Champions yang akan berlangsung di kandang Chelsea, Stamford bridge. Hasil Leg pertama 3-1 untuk Napoli. Jadi Chelsea menang 2-0 cukup buat Chelsea lolos.

Namun sepertinya Chelsea tak akan mampu mengalahkan Napoli lebih 2 gol. Mungkin Chelsea akan menang, namun yg lolos tetaplah Napoli. Mengapa begitu? Karena menurut buku tatang sutarman (ehh kok jadi nyambung kesana) hahaha, mari diulang, karena menurut pada hasil2 pertandingan terakhir kedua tim Napoli lebih garang dengan 5 kemenangan beruntun. Sedangkan Chelsea baru menemukan tren positif nya dengan 2 kemenangan dibawah asuhan pelatih karteker Di Matteo.

Selain itu, Chelsea baru saja kehilangan pelatih yang cukup berpengalaman yaitu AVB. Pelatih pengganti Di Matteo akan benar2 diuji sekaligus ujian nasional bagi dia, karena bila Chelsea lolos, kemungkin buat dia menjadi pelatih kepala Chelsea akan meningkat apalagi dia berhasil sementara membawa tren positif buat Chelsea.

Namun bilang Chelsea kalah, maka bos Roman Abrahamovich akan cepat2 mencari pelatih baru yang lebih berkualitas dan berpengalaman.

Kesimpulannya Prediksi Chelsea vs Napoli di Leg kedua ini akan dimenangkan oleh Chelsea namun yg akan lolos adalah Napoli.

Chelsea 55 % vs Napoli 45 %😀

Posted with WordPress for BlackBerry.