Pertandingan yang berangsung di Balikpapan pada hari Sabtu tanggal 24 Maret 2012 ini berlangsung seru. Pada menit ke 30 Maman Abdurahman terkena kartu kuning. Hingga menit 35 kedua tim bermain saing menyerang namun skor tetap 0-0.  Pada menit ke 45 persiba mendapatkan peluang emas  namun Eki Nurhakim tidak dapat menguasai bola yang memantul ke tanah lalu berbelok. Hingga babak pertama skor masih 0-0. Persiba cukup banyak menciptakan peluang pada babak pertama namun belum menghasilkan gol.

Memasuki babak kedua tepatnya pada menit 46 lagi-lagi Eki mendapat peluang, kali ini berhasil di blok oleh Jendri Pitoy. Lagi lagi tendangan Asri Akbar melambung di atas gawang Persib. Kartu kuning didapat Asri akbar pada menit 53 setelah melanggar atep yang hendak melakukan serangan balik. Heading dari Abanda Herman pada menit ke 54 berhasl diamankan oleh I Made Wirawan.

Akhirnya gol yang dinantinati terjadi pada menit ke 64 oleh Aldo Barreto memanfaatkan umpan dari sebelah kanan pertahanan persib oleh Saiful. Kemudian gol kembali tercipta melalui Aldo Barreto lagi setelah memanfaatkan kesalajh dari Maman abdurahman pada menit ke 66. Aldo berhasil melakukan 2 penyelesaian yang cukup baik sehingga berhasil membawa Persiba unggul 2-0 atas Persib

Namun Persib berhasil memperkecil keuungulan melaui Airlangga Sucipto, diawali oleh peluang dr tendangan Airlangga Sucipto berhasil ditepis I Made Wirawan kemudian menghasilkan tendangan sudut. Tendangan sudut berhasil diheadinng oleh Abanda herman yang membentur pemain belakang Persiba lalu Airlangga berhasil memanfaatkan bola muntahan gawang tersebut.

Kejadian cukup mengejutkan terjadi dimana wasit sempat tepar di atas lapangan setelah tendangan keras dari Tony sucipto tepat mengeni dada wasit. Untungnya wasit dapat melanjutkan memimpin pertandingan.

Hingga menit ke 90 skor masih bertahan 2-1. Saat perpanjangan waktu menit ke 1 Maman Abdurahman mendapatkan kartu merah setelah menginjak kaki dari matsunaga. Skor ini bertahan hingga akhir pertandingan, 2-1 untuk kemenangan Persiba

 Lihat yang lain!!!