Manchester United untuk sementara unggul 1-0 atas Queens Park Rangers. Gol tuan rumah diciptakan oleh Wayne Rooney lewat tendangan penalti. QPR sendiri bermain dengan 10 orang.

Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Old Trafford, Minggu (8/4/2012) dinihari WIB, MU tampil menekan sejak menit pertama. Rooney pun sudah mendapatkan dua peluang pada 10 menit awal. Kedua peluangnya berasal dari tendangan bebas.

Tendangan bebas pertama yang dilakukan Rooney melebar dari sasaran. Sementara yang kedua berhasil diblok oleh Paddy Kenny.

Eksekusi bola mati ketiga Rooney kemudian menghasilkan gol untuk ‘Setan Merah’. Penalti itu berawal dari pelanggaran yang dilakukan Shaun Derry terhadap Ashley Young. Namun, dari siaran ulang, terlihat bahwa Young sudah berdiri pada posisi offside.

Derry dikartu merah dan QPR bermain dengan 10 orang. Penalti Rooney kemudian membuat Kenny harus memungut bola dari gawangnya sendiri.

MU kemudian mengurung pertahanan QPR. Namun, skuad arahan Sir Alex Ferguson itu masih kesulitan untuk menembus pertahanan tim besutan Mark Hughes. Skor 1-0 akhirnya bertahan sampai babak pertama selesai.

Babak kedua dimulai, tidak lupa saya penyebut ini juga partai anatar 2 saudara Ferdinand. Pada menit ke 50 pelatih QPR terlihat kesal mungkin karena permainan timnya yang terus saaj ditekan oleh MU. MU coba mengurung pertahanan QPR sejak menit ke 51. Kejadian yang membuat penonton bersorak adalah ketika pemain tengah QPR berhasil melewati Nani dimana bola melewati kedua celah kaki Nani.  keputusan wasit lagi-lagi diprotes kubu QPR karena wasit tidak menghadiahi QPR tendangan pojok. Menit ke 55 QPR mulai lepas dari tekanan. Melalui serangan balik Scholes berhasil melepaskan tendangan dari luar kotak penalti namun masil melenceng dari gawang QPR. peluang emas bagi Rafael yang sudah berhdapan dengan kiper, namun tendangannya berhasil ditepis kiper QPR lalu peluang emas lagi dari Wellbeck pada menit ke 60, lagi-lagi tendangannya dapat dimentahkan oleh kiper dari QPR.

Menit ke 67 Scholes berhasil mencetak gol melalui tendangan dari luar kotak pinalti yang diawali dengan tendangan pojok. MU terus menguasai jalannya pertandingan. QPR memasukkan Wright Philips untuk menambha daya gedor sedangakn Mu memasukkan Cleverly dan Jones untuk memperkuat pertahana. hingga peluit dibunyikan pertandingan masih bertahan 2-0 untuk kemengan MU.